get app
inews
Aa Read Next : H.Maulana Hadiri Kegiatan Ramadhan Berkah Bersama Relawan GERAMI Alam Barajo

Kunjungi Pasar Muara Bungo, Jokowi Minta Direvitalisasi

Kamis, 04 April 2024 | 13:15 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada Kamis, 4 April 2024. foto: Ist

BUNGO, iNewsJambi.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada Kamis, 4 April 2024, untuk meninjau langsung kondisi pasar dan ketersediaan sejumlah bahan pokok. 

Dalam keterangan, Presiden menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur pasar untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang dan memastikan keberlangsungan ekonomi lokal.

"Yang paling penting, Pasar Muara Bungo ini harus diperbaiki sehingga pedagang ada di dalam. Kenapa mereka tidak mau ke dalam? Karena di dalamnya gelap, perlu memang ada penataan yang nanti akan dilakukan oleh Pak Menteri PU," kata Presiden usai peninjauan.

Presiden pun menginstruksikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono untuk segera melakukan penataan kembali Pasar Muara Bungo. Presiden berharap, penataan tersebut membawa manfaat nyata bagi pedagang dan masyarakat sekitar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut