get app
inews
Aa Read Next : Hari ini Putri Sulung Gubernur Jambi Al Haris Lepas Masa Lajang

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Pegawai Pemprov

Selasa, 16 April 2024 | 10:46 WIB
header img
Gubernur Jambi, Al Haris Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Pegawai Pemprov Jambi. Foto: Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI, iNewsJambi.id - Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Gubernur Al Haris menggelar halal bihalal dengan ratusan pegawai Pemprov Jambi, Selasa (16/04/2024) pagi.

Semula agenda awalnya Gubernur Al Haris memimpin apel kedisiplinan di halaman Kantor Gubernur, dikarenakan hujan lebat apel ditiadakan, bahkan para ASN sudah dua kali berkumpul dilapangan untuk mengikuti apel kedisiplinan.

Melihat kondisi cuaca, Gubernur Al Haris didampingi Wakil Gubernur H. Abdullah Sani dan Sekda Sudirman langsung menggelar halal bihalal di lobby Utama Kantor Gubernur Jambi.

Halal bihalal ini diikuti pejabat eselon II, eselon III, IV dan ratusan pegawai lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Gubernur Al Haris menyampaikan ada kelonggaran bagi ASN yang masih dalam perjalanan mudik dan belum masuk di hari pertama kerja pasca lebaran.

"Agar jangan sampai terjadi kemacetan lalu lintas maka ada istilah WFH (Work From Home), kalau ASN masih diperjalanan mereka boleh tidak terburu-buru dan boleh masuk hari berikutnya. Hari ini kita halal bihalal tidak ada apel kedisiplinan seperti biasa (Karena hujan lebat)," kata Gubernur Al Haris usai halal bihalal.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga menyampaikan kondisi Provinsi Jambi selama liburan lebaran. Orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut menyebutkan secara umum Provinsi Jambi dalam kondisi kondusif.

"Alhamdulillah di Jambi semua kondisi kondusif, meski ada peningkatan arus kendaraan itu menyebabkan kepadatan lalu lintas dibeberapa ruas jalan. Secara umum Jambi kondusif, baik itu malam takbiran semuanya Jambi kondusif," pungkas Gubernur Al Haris. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut