get app
inews
Aa Read Next : Ribut dengan Istri, Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri di Pohon Manggis Begini Chat Terakhir Korban

Selebgram Ini Tewas di Kamar Mandi saat Live

Selasa, 16 April 2024 | 18:46 WIB
header img
Foto Ilustrasi.

JAKARTA, Jambiseru.com - Selebgram berinisial FM alias MJ ditemukan tewas diduga gantung diri. Korban ditemukan di dalam kamar mandi dan sedang live di Instagram.

Peristiwa ini terjadi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. FM ditemukan gantung diri oleh saksi atau kakaknya berinisial G.

"Menurut keterangan saksi RM ketika sedang belanja sayuran sekira Pukul 05.00 WIB dipanggil oleh saksi G kakak korban memberitahu kalau adiknya gantung diri di kamar mandi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).

Sebelum melakukan aksi tersebut, FM disebut sempat beradu mulut dengan kekasihnya berinisial G. Cekcok mulut itu terjadi di kediamannya sekitar 02.00 WIB.

"Kemudian, masuk ke dalam rumah selanjutnya korban dan pacarnya berantem cekcok mulut kembali di dalam rumah," tambahnya.

Selain itu, Ade mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, FM juga sempat meminum banyak obat-obatan dan pil sebanyak satu botol. Kemudian, 04.15 WIB, saksi G mendengar suara benda jatuh.

Dalam pencarian sumber suara itu, G langsung menuju ke kamar dari FM. Selanjutnya, saksi nuga mencari di pintu kamar mandi dan menemukan adiknya telah tergantung.

"Saksi G melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar, kemudian melihat dari kamar adiknya seperti ada bayangan orang keluar yang kabur, selanjutnya saksi G lari ke kamar mandi ketika membuka pintu kamar mandi melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi," kata Ade.

Ade menambahkan, FM melakukan aksi yang diduga bunuh diri itu menggunakan celana panjang berwarna krem yang digantungkan di besi jemuran rumahnya.

"Hasil pengecekkan awal di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Korban gantung diri dengan menggunakan alat celana panjang warna krem lubang celana di masukan ke dalam besi jemuran," pungkasnya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut