get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Artis Lawas Lydia Kandou Kini Main Film Sesuai Kisah Nyata

Kamis, 09 Mei 2024 | 19:53 WIB
header img
Lydia Kandou. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Artis lawas Lydia Kandou setelah lama menghilang, kini muncul lagi. Lydia Kandou bahkan kini membintangi film horor berjudul Vina. 

Film horor yang diperan Lydia Kandou berdasarkan kisah nyata dirinya. Artis kelahiran 21 Maret 1963 ini sudah malang melintang bermain di berbagai film Indonesia.

Bahkan, Lydia Kandou di dunia perfilman Tanah Air sudah tidak diragukan lagi.

Lydia Kandou dikenal karena kemampuan aktingnya yang mumpuni dan dedikasinya terhadap industri hiburan. Selain dikenal sebagai aktris, dia juga merupakan ibu dari Naysila Mirdad dan Nana Mirdad, yang juga aktif dalam dunia hiburan.

Lydia Kandou sering memainkan peran ibu atau karakter yang bijaksana dalam berbagai produksi televisi dan film.

Lydia Kandou sempat vakum dari dunia perfilman. Namun, kini dia muncul mengejutkan banyak penggemar.

Ya, Lydia Kandou dipercaya untuk bergabung berperan di film horor Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Dalam film ini, Lydia berperan sebagai nenek Vina yang merupakan korban pembunuhan oleh geng motor.

Kepada awak media, dia menjelaskan alasannya mau terlibat dalam film tersebut.

"Karena ini kisah nyata yang saya benar benar di dalam diri saya marah dengan pembully-an, sama geng motor yang sadis seperti itu. Jadi saya mau main," ujar Lydia Kandou di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain itu, dia juga merasa jengkel dengan aksi anarkis geng motor yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. Apalagi, sebagai nenek, dia juga merasa khawatir akan keselamatan cucunya ketika berada di luar rumah.

"Banget, banget, setelah nonton film ini jadi lebih terbuka lagi karena saya lebih fokus lagi dengan geng motor aduh, makin degdegan dan khawatir," kata wanita 61 tahun ini.

Meski antusiasme untuk bermain di film Vina, Lydia Kandou juga merasa takut ketika menjalani proses syuting bersama pemain lain.

Dia khawatir mengalami hal-hal buruk di lokasi, mengingat kisah kematian Vina juga cukup mengerikan.

"Belum lagi mereka waktu latihan nih, kan kita dengerin suara aslinya Vina, nggak tahunya mereka mirip banget sama suara Vina, aduh duh deg-degan banget," tuturnya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut