get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Al Haris dan Zola: PAN Serahkan SK Ketua DPD Tanjab Timur ke Zumi Laza

Sidak Proyek Islamic Center, Al Haris Optimis Selesai Tepat Waktu

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:16 WIB
header img
Gubernur Jambi, Al Haris saat sidak proyek islamic center. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Gubernur Jambi Al Haris melakukan Sidak ke proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha, Minggu (23/06/2024). 

Gubernur Al Haris melakukan pemantauan ke seluruh sisi mega proyek yang saat ini dalam tahap pemasangan kerangka atap dan pemasangan keramik tersebut.

Setelah melihat progres pekerjaan yang sudah mencapai 70 persen, Gubernur Al Haris optimis bangunan yang akan menjadi ikon baru Jambi tersebut selesai tepat waktu.

"Mengingat ini kontrak sampai Desember 2024, kita lihat dari semua pekerja dengan masing-masing keahlian Insya Allah selesai," kata Al Haris.

Terkait itu, Gubernur Al Haris menegaskan agar konsultan pengawas dan Dinas PUPR Provinsi Jambi iten melakukan pengawasan agar proyek tersebut selesai tepat waktu dan bangunannya berkualitas.

"Maka saya minta seluruh konsultan pengawas kemudian juga dari PU agar terus memantau lakukan terus monitoring terhadap proyek ini," ujarnya.

"Sehingga kita berharap dengan proyek ini selesai tepat waktu dan juga pekerjaan yang berkualitas.  Saya harap stadion dan Islamic Center ini selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat," tegasnya lagi. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut