get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Film di Akhir Pekan, Tonton Disini

Link Nonton Resmi Film Harta Tahta Boru Ni Raja

Senin, 15 Juli 2024 | 17:57 WIB
header img
Film Harta Tahta Boru Ni Raja. Foto: iNews.id

iNewsJambi.id - Berikut link nonton Harta Tahta Boru Ni Raja yang menarik untuk ditonton.

Film Boru Ni Raja sudah tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. Film drama komedi romantis ini merupakan produksi PIM Pictures bersama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan Layar Production.

Film ini tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik, tetapi juga memperkenalkan penonton pada adat istiadat, tradisi, dan kehidupan masyarakat Batak di daerah Toba.

Film ini diperankan oleh Novia Situmeang, Frislly Herlind juga Fadlan Holao. Nama lainnya yakni Jenda Munthe, Tabitha Napitupulu, Fahira Almiran, hingga Diknal Sitorus.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (15/7/2024), IDX Channel telah merangkum nonton resmi Harta Tahta Boru Ni Raja, sebagai berikut.

Sinopsis Harta Tahta Boru Ni Raja

Film ini menceritakan tentang Jerry Panjaitan, yang lebih suka dipanggil Jerry Tan karena merasa minder mengaku sebagai orang Batak. Jerry sedang menyusun skripsi tentang sejarah Jenderal D.I. Panjaitan, seorang pahlawan nasional yang ternyata masih leluhurnya.

Untuk melakukan penelitian lebih mendalam, Jerry pergi ke Balige, Kabupaten Toba, bersama tiga sahabatnya, El dan H yang berencana liburan ke Danau Toba. Di kampung halamannya, Jerry merasa asing karena ini adalah pengalaman pertamanya. Di sana, dia bertemu Ita Pangaribuan, seorang penulis tentang D.I. Panjaitan.

Ita yang ternyata adalah junior Jerry di kampus dan telah lulus lebih dulu, kembali ke kampung halamannya untuk bekerja dan membangun daerahnya. Ita membantu Jerry dengan riset dan data, membuat Elin yang diam-diam menyukai Jerry merasa cemburu.

Namun, Ita juga disukai oleh Bang Jemon Nainggolan, seorang pemuda kampung yang dihormati dan pemilik lapo BUMN. Jerry mulai menyukai Ita dan persaingan dengan Bang Jemon untuk mendapatkan cinta Ita pun tak terelakkan.

Kembali ke akar leluhurnya, Jerry tidak hanya menemukan sejarah keluarganya, tetapi juga harus menghadapi konflik hati dan persaingan cinta di tengah keindahan Danau Toba. Salah satu daya tarik utama Harta Tahta Boru Ni Raja adalah penggambaran budaya Batak yang kaya dan autentik.

Nonton Resmi Harta Tahta Boru Ni Raja

Film ini bisa ditonton bersama orang-orang tersayang di bioskop-bioskop resmi terdekat di kota Anda. Salah satunya ada Cinema XXI yang menawarkan promo menarik Buy 1 Get 1 Free tiket. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket secara online melalui aplikasi MTIX. Perlu Anda ketahui juga, kuota promo ini bersifat terbatas setiap harinya.

Itulah informasi terkait nonton resmi Harta Tahta Boru Ni Raja yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut