get app
inews
Aa Read Next : Tak Diajak Selfie, Pria Ini Banting dan Cekik Pacar

Sandal Jepit Ini Seharga Rp20 Juta, Netizen: Biasanya Dipakai ke Toilet

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:54 WIB
header img
Netizen dibuat heboh dengan sandal jepit seharga 4.500 riyal atau sekitar Rp20 juta yang dijual di Arab Saudi. Foto: iNews.id

RIYADH, iNewsJambi.id - Netizen di berbagai negara dibuat heboh dengan sandal jepit seharga 4.500 riyal atau sekitar Rp20 juta di Arab Saudi.

Sandal seperti merek Swallow di Indonesia itu dipajang di toko barang mewah Kota Riyadh.
 
Kabar ini menjadi viral setelah dibagikan di akun Instagram Kuwait Inside belum lama ini. Sandal trendi itu dijual dalam berbagai warna di butik pakaian mewah.

Saat staf yang mengenakan sarung tangan hitam untuk melindungi sandal tersebut dengan hati-hati mengeluarkan salah satu produknya dan terlihat banderol harga 4.590 riyal Saudi.

Dia kemudian memamerkan kelebihan dari sandal jepit tersebut, seperti elatisitasnya dengan menekuk serta kehalusan permukaannya.

Posting-an itu mengundang komentar nakal dari netizen di beberapa negara Asia yang biasa melihat produk yang mirip seperti di negara mereka.

"Kami selama ini memakai sandal mewah ke toilet!" demikian komentar seorang netizen India.

Beberapa netizen dari India lainnya menyebut sandal tersebut dengan “Hawaii Chapal” dan hanya digunakan untuk pergi ke toilet.

Pengguna lain berkomentar, sandal itu biasanya tak dipakai sebagai alas kaki, melainkan digunakan para ibu untuk melempar anak mereka yang nakal.(uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut