get app
inews
Aa Read Next : Tak Diajak Selfie, Pria Ini Banting dan Cekik Pacar

Takut Ditilang, Pemotor Tabrak Kasat Lantas

Kamis, 25 Juli 2024 | 22:09 WIB
header img
Tangkapan layar pemotor nekat menabrak Kasat Lantas Polres Berau AKP Wulyadi saat menggelar Operasi Patuh Mahakam 2024. Foto: iNews.id

BERAU, iNewsJambi.id - Video pengendara motor sport menabrak Kasat Lantas yang tengah menggelar Operasi Patuh Mahakam 2024 viral di media sosial.

Kasat Lantas yang ditabrak adalah AKP Wulyadi, Kasat Lantas Polres Berau.

Dalam video yang beredar, tampak pengendara motorsport ini memacu kendaraannya di simpang empat antara Jalan Durian II-Durian III, Kabupaten Berau. 

Dia berusaha kabur lantaran takut ditilang karena di lokasi tersebut, polisi sedang menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan di lampu merah.

Melihat banyaknya polisi, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung tancap gas hingga menabrak AKP Wulyadi yang berada di tengah jalan. 

Melihat kejdian itu, salah satu petugas kemudian menendang pemotor tersebut hingga terjatuh. Petugas lain dengan sigap menahan pemotor tersebut yang mencoba kabur hingga terlibat duel di aspal.

Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wulyadi mengatakan, pengendara motor itu diduga mencoba menghindari petugas karena motornya mengenakan knalpot brong, segingga pelaku takut ditilang.

“Kehadiran personel polisi lalu lintas Polres Berau di persimpangan lampu merah itu dalam rangka sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi warga,” katanya.

Kini, pria pengendara motor sport tersebut dibawa ke Polres Berau untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan sepeda motornya diamankan sebagai barang bukti. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut