get app
inews
Aa Read Next : Polri Minta Imigrasi Cabut Paspor 2 Buronan Kasus TPPO Mahasiswa Magang Jerman

Kodim Bute Genjot Vaksinasi, 8.000 Dosis Harus Habis Akhir Februari

Minggu, 27 Februari 2022 | 23:11 WIB
header img
Kodim 0416/Bute mengejar target vaksinasi hingga akhir Februari ini | foto : budi utomo

TEBO, iNews.id - Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengajak masyarakat mensukseskan program vaksinasi 1 dan 2, serta vaksin booster. 

“Ini untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19, terlebih munculnya varian omicron,” kata Arianto, Minggu, 27 Februari 2022.

Jajaran TNI Angkatan Darat terus melakukan percepatan vaksinasi terhadap semua kelompok sasaran, termasuk booster atau vaksin penguat untuk terbentuknya kekebalan kelompok menghadapi covid-19.

Pemberian vaksinasi dilakukan di SPBU SKB mulai pagi hingga sore hari. Vaksinasi diberikan kepada warga yang akan mengisi BBM maupun yang melintas di depan SPBU SKB.

Arianto menjelaskan, di tengah peningkatan kasus covid-19, jajaran TNI diperintahkan bersama dinas kesehatan melakukan percepatan vaksinasi bagi semua kelompok sasaran, termasuk anak-anak usia 6 - 11 tahun dan lansia.

Saat ini Kodim 0416/Bute berusaha melakukan percepatan vaksinasi jenis Astrazeneca. Sebanyak 8.000 dosis harus dihabiskan hingga 28 Februari 2022.

Arianto mengajak masyarakat yang belum vaksin, atau sudah waktunya booster, mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang dibuka di sejumlah titik.
 

Editor : Doddi Irawan

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut