get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Caleg Gagal, Buntu Habis Uang Jadi Pengedar Sabu

Terungkap! Kasus Mayat Perempuan Dalam Koper, Pelaku Tetangga Korban

Senin, 19 Agustus 2024 | 16:47 WIB
header img
Warga Jalan Pelelangan, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper. Foto: iNews.id

PANGKEP, Jambi.iNews.id - Kasus pembunuhan sadis yang menggemparkan Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan akhirnya terungkap. Identitas pelaku, bernama Andi berusia 37 tahun.

Pelaku ditangkap di tempat pelariannya, Kalimantan Timur (Kaltim) setelah buron beberapa hari. Dalam aksinya yang brutal, pelaku tidak hanya membunuh korbannya.

Pelaku juga mencuri dan memerkosa korban. Bahkan, pelaku nekat memasukkan jasad korban ke dalam koper berwarna merah sebelum melarikan diri.

"Awalnya hendak mencuri melihat posisi korban memakai sarung sehingga memicu melakukan pemerkosaan," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Prawira Wardana, Senin (19/8/2024).

Hasil pemeriksaan, terungkap pelaku nekat melakukan aksi keji tersebut karena pengaruh minuman keras (miras) dan desakan ekonomi. Ironinya, pelaku dan korban diketahui bertetangga dan sudah memiliki istri serta lima anak.

"Keterangan sementara korban saat dimasukkan dalam koper masih ada gerakan masih bernyawa karena pelaku panik mau di buang ke sawah, namun tidak kuat membawa sehingga di taruh dekat rumah korban," ucapnya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut