get app
inews
Aa Read Next : Al Haris Gubernur Jambi Resmikan Gedung Radioterafi RSUD Raden Mattaher

Fadil Arif : Haris-Sani Harus Menang di Batanghari

Selasa, 08 Oktober 2024 | 18:34 WIB
header img
Tokoh Masyarakat Muara Bulian Pilihan Kito Bulat Gubernur Jambi Nomor 2. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Muara Bulian dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari, Selasa (08/10/2024) siang.

Silaturahmi ini juga dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, M Fadhil Arief dan Bachtiar. Selain itu juga hadir Hafizh Fattah Ketua DPD PAN Batanghari yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Kehadiran Al Haris disambut hangat tokoh masyarakat Muaro Bulian yang menyatakan tekat bulat berjuang untuk memenangkan Al Haris dan Abdullah (Haris-Sani) di Muaro Bulian.

"Jambi nomor 2, Batanghari nomor 2, semuanya sudah nampak, faktanya sudah jelas. Saya mengajak kito semua, kito jangan lagi terpengaruh bahwa pilihan kito untuk Gubernur Jambi bulat untuk Haris-Sani. Komitmen ini kito pegang, bahwa Kito sudah punya pilihan nomor 2. Saya pribadi dan mewakili masyarakat Muaro Bulian kami akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan nomor 2 Haris-Sani," kata tokoh masyarakat Muara Bulian H Abasit.

Ketua DPD PAN Batanghari, Hafiz Fattah menegaskan kepada seluruh Kader PAN Batanghari khusus wajib dan harus tegak lurus terhadap perintah partai untuk menangkan Haris-Sani.

"Kepada semua Kader tegak lurus, kita semua patuh terhadap putusan Partai, kita semua kader PAN tidak ada lagi yang diam diri. Tidak ada lagi kader PAN kerjanya tim mengurus tim, kita bergerak untuk Haris-Sani dan Fadhil-Bachtiar," tegas Hafiz.

Hafiz Fattah juga mengungkapkan bahwa berkat ikut campur tangan Ketua MPP PAN Provinsi Jambi Al Haris dirinya putra Batanghari dipercaya menjadi Ketua DPRD Provinsi Jambi.

"Berkat beliau campur tangan Ketua MPP PAN Bang Haris saya diberikan kepercayaan kepada saya, dan tinggal menunggu surat persetujuan Mendagri sayo dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Jambi. Ini sejarah pertama bagi Batanghari. Ini Harus Kito memanfaatkan kalau beliau terpilih Sayo yakin bisa bersinergi untuk Batanghari," ungkap Hafiz.

Sementara itu, M Fadhil Arief didampingi Bachtiar Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari mengajak semua masyarakat dan tim berjuang untuk Haris-Sani agar melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029.

M Fadhil Arief menegaskan bersama semua tim pemenangan akan berjuang agar Haris-Sani menang telak di Kabupaten Batanghari.

"Kito bertekad Haris-Sani menang di Batanghari, jangan sampai bang Haris-Sani kalah di Batanghari. Kalau ingin Jambi maju kito teruskan Haris-Sani karena program sudah jalan. Kito harus berikan kesempatan untuk Haris-Sani memimpin Jambi 2024-2025. Yakinlah kami akan solid untuk memenangkan Haris-Sani," kata Fadhil Arief.

Sementara itu calon kuat Gubernur Jambi nomor 2, Al Haris menyampaikan agar tim sukses dan kader PAN tidak terjebak dengan euforia dan terus berjuang untuk Haris-Sani dan juga Fadhil-Bachtiar.

"Tim terus bergerak berjuang, jangan terjebak ueporia, kita enak berjuang di Batanghari ini ada Fadil Arif, kemudian Hafizh Fattah, yang dulu kita beda pilihan kini Batanghari dan Pilgub sama pilihan," kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut