get app
inews
Aa Read Next : Al Haris Gubernur Jambi Resmikan Gedung Radioterafi RSUD Raden Mattaher

Al Haris Gontong Royong Bersama Warga Bagan Pete Kota Jambi

Minggu, 13 Oktober 2024 | 15:53 WIB
header img
Al Haris Gontong Royong Bersama Warga Bagan Pete Kota Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Al Haris ikut Gontong Royong massal bersama warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, di RT 07 Perumahan Permata Land 3, Minggu (13/10/2024) pagi.

Al Haris ikut Gontong Royong membersihkan lahan yang direncanakan warga agar dibangun sekolah menengah pertama (SMP) dan fasilitas umum lainnya di kawasan tersebut.

Tuo Tenganai Kelurahan Bagan Pete, Isnaini mengatakan rasa senang atas kehadiran Al Haris calon Gubernur Jambi nomor urut 2 dan ikut bergotong royong bersama warga.

"Ini juga sebagai bentuk silaturahim kita. Kami berharap tanah ini nanti dibangun SMP karena tidak ada SMP dekat sini dan lokasinya di tanah yang kita bersihkan hari ini," kata Isnaini.

"Kita berharap Pak Haris kembali melanjutkan pembangunan Jambi ini dan ada kesinambungan nantinya Pemerintah Provinsi dengan pemerintah Kota," tambah Isnaini.

Gontong Royong massal ini juga dihadiri Calon Walikota Jambi Maulana dan Diza. Pada moment ini mereka menyampaikan agar di hari pemilihan nanti untuk Gubernur pilih nomor 2 Haris-Sani.

"27 November nanti ada surat suara dua, untuk Gubernur pilih Haris-Sani," kata Maulana.

Dan senada juga disampaikan Diza. "Untuk Gubernur Jambi pilih Bang Haris dan Wak Dul," sebutnya.

Sementara itu, Al Haris mengaku senang bisa berkumpul bersilaturahmi bersama warga di Kelurahan Bagan Pete. Dia mengatakan perlu adanya Sinergitas Pemerintah Provinsi dengan pemerintah daerah.

"Kota Jambi ini harus maju, karena ini Ibu Kota Provinsi, wajahnya kota Jambi, melambangkan Provinsi Jambi. Makanya perlu sinergi Gubernur dan Wali Kota dalam pembangunan," kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut