get app
inews
Aa Read Next : Haris-Sani Maafkan Perusak Baliho yang Dilakukan Tim RH

Warga Sungai Gelam Dukung Haris-Sani Lanjutkan Pembangunan Jambi

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:38 WIB
header img
Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 menggelar pengajian akbar bersama Gus Muwafiq di Sungai Gelam, Muaro Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 menggelar pengajian akbar bersama Gus Muwafiq di Sungai Gelam, Muaro Jambi, Selasa 22/10/2024) tadi malam. Pengajian akbar yang juga dihadiri Zumi Zola ini dipenuhi ribuan warga Sungai Gelam dan sekitarnya.

Pada momen ini, warga Sungai Gelam mengucapkan banyak terima kasih kepada Al Haris karena sejak dilantik jadi Gubernur pada pertengahan 2021 lalu, mantan Bupati Merangin 2 periode itu sudah menunjukkan bukti nyata membangun Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang telah Bapak bangun untuk kami, kami ke Kota sekarang sudah sangat dekat, kami berharap banyak kepada bapak terpilih kembali supaya melanjutkan pembangunan Jambi. Kita dukung Haris-Sani untuk melanjutkan pembangunan, mari kita kawal sampai pelantikan," kata Maryadi tokoh masyarakat Sungai Gelam yang juga anggota DPRD Muaro Jambi.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Haris-Sani Provinsi Jambi Zumi Zola mengajak warga untuk kembali memberikan dukungan kepada Haris-Sani melanjutkan membangun Provinsi Jambi 2024-2029.

"Saya mengajak bapak ibu untuk kembali memberikan dukungan kepada beliau berdua (Haris-Sani ), kita berikan kesempatan untuk beliau melanjutkan pembangunan di Provinsi Jambi 2024-2029. Jadi nanti 27 November sama-sama kita ke TPS untuk Gubernur Jambi kita coblos nomor 2," kata Zola.

Calon kuat Gubernur Jambi Al Haris mengajak masyarakat menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Jambi berlangsung aman damai dan kondusif. Calon Gubernur yang diusung 13 partai di Pilgub Jambi 2024 ini juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat untuk kembali melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029.

"Kita berharap Pilkada 2024 Jambi aman damai dan kondusif, dapat memilih pemimpin terbaik yang meneruskan pembangunan Jambi kedepan. Kami harap doa terbaik untuk dapat meneruskan membangun Jambi yang kita cintai. Jangan lupa 27 November coblos nomor 2 Haris-Sani," kata Al Haris.

Ustadz kondang Gus Muwafiq pada momen ini mengajak masyarakat menjaga persatuan dan memilih pemimpin terbaik. Bersama ribuan jamaah pengajian akbar, Gus Muwafiq mendoakan Haris-Sani kembali memimpin Provinsi Jambi 2024-2029.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.(uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut