Logo Network
Network

Semifinal Sepak Bola SEA Games Vietnam: Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Klik Link Live Streaming

Rivan Nasri Rachman
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 15:53 WIB
Semifinal Sepak Bola SEA Games Vietnam: Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Klik Link Live Streaming
Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 (Live di iNews dan RCTI)

PHU THO, iNews.id - Dua tim kuat yakni Timnas Indonesia U-23 dan Thailand bakal main habis-habisan di semifinal sepak bola SEA Games 2021 dan bisa disaksikan gratis di RCTI+. 

Laga ini akan dimulai pukul 16.00 WIB sore ini. Sementara Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 bisa disaksikan di link berikut ini: 

https://www.rctiplus.com/tv/rcti 

Indonesia harus fokus dan berjuang keras melawan Thailand U-23. Kemenangan di laga ini sangat berharga bagi pasukan Shin Tae-yong untuk mengakhiri puasa medali emas SEA Games selama 31 tahun. 


Thailand bukan lawan yang mudah bagi Indonesia. Namun, pasukan Shin Tae-yong tidak akan menyerah tanpa ada perlawanan. Untuk itulah segala persiapan pun dilakukan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan agar bisa memetik kemenangan atas Thailand.

Laga semifinal nanti juga akan jadi ajang balas dendam sebagian pemain Timnas Indonesia U-23 kepada Thailand dan sang pelatih, Alexandre Polking. Sebab bila diingat, Timnas Indonesia sempat dikalahkan Thaiand di final Piala AFF 2020 pada akhir Desember 2021 lalu. 

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.