Logo Network
Network

10 Tahun Sakit dan Sekarat, Seorang Istri Izin ke Suami Bercinta dengan Mantan Pacarnya

Muhaimin
.
Selasa, 24 Mei 2022 | 14:22 WIB
10 Tahun Sakit dan Sekarat, Seorang Istri Izin ke Suami Bercinta dengan Mantan Pacarnya
Ilustrasi berhubungan intim (Foto: Times of India)

LONDON, iNews.id - Seorang istri sekarat mengajukan permintaan kepada suaminya agar bisa berhubungan seks dengan mantan pacarnya. 

Kisah ini pun dibagikan sang suami tersebut. Sang suami lantas membagikan kisah permintaan istrinya itu ke plattform media sosial Reddit, yang kemudian viral. 

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," tulis sang suami yang identitasnya disembunyikan. 

"Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangannya sebelumnya. Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," ucapnyadilansir The Independent Singapura, Senin (16/5/2022).  

Tak disebutkan asal dari pasangan tersebut. Namun, berita tersebut sebelumnya telah dipublikasikan Indy100, media milik The Independent yang berbasis di Inggris. 

Suami perempuan itu, dalam posting di Reddit, mengungkapkan betapa dilema dan hancurnya hatinya ketika mengetahui bahwa istrinya selama sepuluh tahun memiliki penyakit terminal dan hanya akan hidup paling lama 9 bulan. 

Lebih buruk lagi, sang istri juga mendudukkannya dan melatihnya untuk memahami bahwa keinginan terakhirnya berhubungan seks dengan mantan pasangannya untuk terakhir kalinya. 

Dia pun mengaku bingung dengan keinginan istrinya tersebut. Di saat sulit istrinya yang sekarat, suami pun menyebutkan dirinya sudah menemaninya. 

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini