get app
inews
Aa
Read Next : Selebgram Ini Tewas di Kamar Mandi saat Live

Dikabarkan Hilang, Balita Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:50 WIB
header img
Balita Tewas di Kamar Hotel Bungo

BUNGO, iNewsJambi.id - Seorang bayi lima tahun (balita) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar hotel melati, kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu (28/5/2022). Korban sempat dilaporkan hilang pada Jum'at (27/05/2022) oleh keluarga.

"Ya, korban ditemukan pertamakali oleh karyawan hotel yang ingin membersihkan kamar. Dan mengetahui korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan kepada kita," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik.

Anggota Inafis dan Satreskrim Polres Bungo langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafi Bungo untuk dilakukan otopsi.

"Kita masih selidiki penyebab kematiannya, terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang," ujar Kapolres Bungo.

Pemilik hotel, Zamroni mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki sore kemarin.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari pada Padang, Sumatera Barat.

"Waktu mesan bapak itu sendiri aja, tidak ada dia bawa anak-anak. Entah kapan masuknya anak itu kami juga tidak tahu," tutur pemilik hotel itu.

Ditambahkan Zamroni, usai memesan kamar dan membayar, bapak tersebut tidak langsung ke kamar. Ia langsung pergi dengan alasan menunggu temannya yang saat ini sedang dalam perjalan menuju ke Bungo.

Pihak hotel mengaku tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada," ungkapnya.

Editor : Izwan Sholimin

Follow Berita iNews Jambi di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut