Mikha Tambayong Pamer Foto Bulan Madu di Bali Bersama Deva Mahenra

Safarudin Aris
Mikha Tambayong tengah bersantai di balkon sebuah hotel di Bali. (foto instagram/@miktambayong)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Artis Mikha Tambayong baru saja usai melangsungkan pernikahannya dengan Deva Mahendra, Sabtu (28/01/2023) lalu. 

Kini, pasangan pengantin baru itu tengah melakukan bulan madu di Bali. Melalui unggahan di akun Instagram @miktambayong. Mika dan Deva terlihat tengah bersantai sambil menghabiskan waktu berdua.

Meski tak mengenakan riasan, Mikha Tambayong tetap terlihat cantik dan santai dengan pakaian rumah sehari-hari.

Penasaran melihat wajah Mikha yang polos tanpa makeup? Berikut beberapa  potret Mikha Tambayong yang dihimpun dari akun Instagramnya, seperti dilansir dari okezone.com jaringan iNewsJambi.id, Kamis (02/02/2023).

1. Berpose di pinggir kolam

Sambil mengenakan baju asimetris bertali tipis, Mikha terlihat santai dengan mengombinasikan atasan itu dengan celana pendek bermotif bunga. Wajahnya terlihat polos tanpa makeup. Mikha juga tampak memakai kacamata berbingkai transparan. Sangat cantik bukan?

2. Pamer punggung

Kali ini, Mikha tampak bersandar di pinggiran balkon kamar hotelnya. Ia cantik saat memakai dress penuh ruffle. Bagian punggungnya terpamerkan. Hanya ada seutas tali karet yang melintang di sana. Tampilannya sangat santai, tentu saja tanpa polesan makeup yang membuat kecantikan naturalnya terlihat dalam foto.

3. Bersama makanan

Mikha sepertinya hendak menyantap cemilan yang disediakan hotel. Dengan busana dress rajut yang ditumpuk dengan kemeja biru, wanita 28 tahun ini tampak menawan meski tanpa polesan makeup sedikitpun. Rambut kuncir kuda membuat tampilannya semakin mempesona.

4. All black outfit

Mikha sebenarnya cukup sering mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Seperti kali ini, ia mengenakan all black outfit yang cukup casual, ditambahkan dengan topi berwarna senada. Wajahnya tampil polos dan natural cantik. Bikin para wanita iri dibuatnya! 

5. Senyum manisDalam foto ini, Mikha juga terlihat tak mengenakan makeup di wajahnya. Namun senyum manisnya tetap menawan hati. Apalagi saat mengenakan setelan gemas berwarna sage green. Semakin membuat mata terpana. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network