Beberapa Artis Berstatus Janda yang Memiliki Tato, Ada yang di Area Bawah Perut

Safarudin Aris
Tato di tubuh Wulan Guritno. (foto: okezone)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Banyak Artis wanita memiliki tato di bagian tubuhnya. Bahkan ada yang berada di area bawah perut.

Tato dikenal sebagai salah satu karya seni untuk menghias tubuh. Beberapa orang menganggap bahwa memiliki tato identik dengan sikap kurang baik atau bahkan 'nakal'.

Beberapa artis yang kini menyandang status janda, diketahui memiliki satu atau bahkan lebih tato yang diletakkan di area sensitifnya.

Ada yang sengaja ditutup, berukuran kecil, berukuran besar. Sampai ada pula yang baru akan terekspos ketika menggunakan pakaian terbuka.

Dikutip dari okezone, berikut beberapa artis berstatus janda yang memiliki tato di area sensitif:

1. Celine Evangelista

Tulisan Romawi menjadi tato yang ada di bagian dada sebelah kiri Celine Evangelista. Akan tetapi, tato bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William itu belakangan dihapus lantaran kini mereka telah bercerai.

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia memiliki tato yang berada di bagian ketiak sebelah kiri. Tato milik mantan istri Gading Marten ini diketahui bergambar bunga.

3. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani diketahui memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Bukan hanya di bagian punggung, ibu tiga anak ini juga memiliki tato pada bagian dada dan juga area bawah perut.

4. Wulan Guritno

Bintang serial Open BO, Wulan Guritno, memiliki tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris di bagian punggungnya. Menariknya, tato tersebut memiliki filosofi, lantaran dirinya merupakan keturunan dari dua negara tersebut.

5. Kirana Larasati

Mantan istri Tama Gandjar, Kirana Larasati, memiliki tato yang berada di bagian pinggul sebelah kanan. Tato tersebut bahkan sempat terekspos saat Kirana tengah mengenakan bikini.

6. Sophia Latjuba

Artis berusia 52 tahun, Sophia Latjuba, memiliki tato di bagian tubuhnya. Tato tulisan arab tersebut diketahui berada di lengan kanan bagian bawah dan sengaja dibuat untuk mengenang mendiang ayahnya.

7. Olla Ramlan

Olla Ramlan memiliki beberapa tato yang ada di sekujur tubuhnya, meski kini telah dihapus. Bahkan ia sempat diduga memiliki tato yang terletak di bagian intim. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network