Ulang Tahun Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kasih Jam Tangan

Safarudin Aris
Raffi Ahmad dapat kejutan dari karyawannya di hari ulang tahun. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah berulang tahun. Melalui akun instagramnya, Raffi pernah mengatakan, jika tahun ini (2023) ia tak memberikan kado untuk Nagita Slavina

Hal berbeda dilakukan istrinya, Gigi tetap memberikan hadiah untuk sang suami tercinta. Dalam acara FYP, Raffi bahkan mengatakan bahwa dirinya mendapat hadiah berupa jam tangan dari ibu dua anak tersebut.

"Dia (Nagita Slavina) kasih gue jam. Padahal udah dibilang tahun ini nggak usah beli kado," ucap Raffi Ahmad di acara tersebut.

Raffi sendiri mengakui jika dirinya tak membelikan kado apapun untuk istrinya. Padahal di tahun lalu, ia sempat membelikan Gigi hadiah berupa cincin.

"Tahun lalu dia yang nggak kasih kado, gue kasih cincin. Tahun ini kan ya maaflah lagi banyak pengeluaran," lanjut Raffi Ahmad, seperti dikutip dari okezone.

Kendati tak memberikan kado, Raffi mengatakan bahwa akan ada kejutan spesial untuk istri tercintanya. Mengingat, ia baru saja menyelesaikan salah satu kontrak syuting.

"Jadi aku dari pagi sampai malam syuting sponsor. Jadi mungkin besok aku kasih surprise buat Nagita. Alhamdulillah ulang tahun banyak sponsor yang masuk," bebernya.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Keduanya bahkan hanya berbeda usia 1 tahun saja.

Sementara itu semalam, keduanya sempat mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan juga tim Rans Entertainment. Lucunya, Rafathar lah yang memberikan ide terkait tema perayaan ulang tahun kedua orang tuanya, yakni Halloween.

"Katanya (Rafathar yang siapin tema) karena ulang tahun papa mama malam Jumat," ujar Raffi. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network