Niko Al Hakim Tegas Katakan Tak akan Rujuk dengan Rachel Vennya

Safarudin Aris
Niko Al Hakim. (foto: okezone.com)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Musisi Niko Al Hakim baru-baru ini tegas mengajakan jika ia tak akan rujuk dengan mantan istri, Rachel Vennya. 

Bapak dua anak ini bahkan sering mendapat komentar netizen yang berharap dirinya bisa rujuk dengan Rachel. 

Ia meminta warganet untuk tak lagi ungkit hubungan asmara dirinya dan Rachel. Hal itu ditulis Niko di Insta Story-nya.

“Btw hari ini udah tepat dua tahun dari hasil putusan sidang (perceraian). Tapi gue masih aja lihat komen yang banding-bandingin ‘mendingan yang ini’, ‘mendingan yang itu’,” tulis Niko dikutip dari okezone, Jumat (17/02/2023).

Pria yang kini tergabung dalam grup musik OKAAY itu mengaku sudah bahagia dengan kehidupannya sekarang. Ia juga mengatakan Rachel telah menikmati statusnya yang tak lagi menjadi istrinya.

Niko pun menegaskan dirinya tak akan kembali pada Rachel Vennya sehingga meminta warganet untuk tak lagi menjodohkan dirinya dengan sang mantan.

“Kita udah bahagia sama hidup masing-masing, dan kapal kalian gak akan berlayar lagi. Jadi stop mulai sekarang,” jelasnya.

Sebelumnya, Niko dan Rachel sempat menghabiskan waktu bersama meski telah resmi bercerai. Keduanya kerap liburan bersama buah hati mereka, Xabiru dan Chava bak pasangan suami istri.

Hal itu membuat banyak warganet berharap Rachel dan Niko bisa kembali bersama, meski keduanya telah resmi bercerai 2021. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network