Gagal Nikah Sama Karen Vendela, Boy William: Dia Bagian Hidup Gue 5 Tahun 

Safarudin Aris
Boy William. (foto: youtube)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Hubungan Boy William dan Karen Vendela kandas ditengah jalan, keduanya kini memilih jalan hidup masing-masing, meski sebelumnya telah berpacaran selama 5 tahun. 

Boy William kembali bercerita soal kegagalannya menikahi Karen dalam sebuah acara podcast YouTube Need A Talk. Pembaca acara podcast tersebut, Atta Halilintar menduga hubungan keduanya kandas karena terlibat cekcok besar.

Namun Boy membantah dugaan sang YouTuber. Ia menegaskan bahwa memang keputusannya berpisah dan membatalkan pernikahan mereka karena merasa tidak cocok.

"Enggak, kalau gue mah emang mungkin saat itu udah gak cocok aja ama pasangannya. Kita sama-sama gak cocok dan setelah keluar dari apasih urusan-urusan pernikahan ini lebih lega buat kedua belah pihak," ujar Boy, dikutip dari okezone.com, Selasa (07/03/2023).

Bahkan meski sudah berpisah, Boy mengaku hubungannya masih terjalin baik dengan Karen. Mereka kompak tak pernah saling menyudutkan sekalipun menghadapi kenyataan yang pahit.

"Sampai sekarang pun gue gak ada kata, maksudnya gak ada omongan jelek tentang dia sama sekali jadi sama-sama aja dewasa," ungkapnya.

Kendati sudah memiliki kehidupan masing-masing, Boy tak menampik masih ada rasa sayang yang tertinggal. Perempuan itu meninggalkan kesan di hatinya setelah menjalin hubungan cukup lama.

"Pastilah (masih sayang), dia bagian hidup gue 5 tahun," ungkap Boy.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen Vendela sempat berencana menikah pada 2020. Setelah beberapa kali tertunda karena pandemi covid-19, keduanya justru berpisah dan akhirnya batal menggelar pernikahan. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network