Klarifiikasi Muzakir Terkait Pengambilan Formulir Bacabup Merangin di Beberapa Partai.

Alpadli Monas
Muzakir. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Pasca ada beberapa orang yang daftarkan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi Muzakir sebagai Bacabup Merangin ke DPD Nasdem dan PKB Merangin Sabtu 4 Mei 2024 lalu, langsung diklarifikasi Muzakir.

Kepada media, Muzakir tegaskan bahwa ia tak akan maju di Pilbup Merangin 2024. Bahkan ia mengaku tak tahu siapa yang daftarkan dirinya.

"Sayo dak tau tibo tibo ado yang daftarkan sayo. Tau pun dari kawan. Yang jelas tidak ada perintah langsung dari sayo," ungkap Muzakir.

Meski begitu, Muzakir menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan simpatisannya di Merangin. Namun ia juga minta maaf karena belum bisa maju sebagai Bacabup Merangin 2024.

"Saya masih 10 tahun lagi pensiun. Jadi izinkan saya tetap bekerja di Jambi dan membangun Merangin dari Jambi," jelasnya.

Selain itu, ia berpesan kepada semua Bacabup Merangin agar serius dan fokus untuk membangun Merangin.

"Yang maju di Pilbup Merangin itu semuanya putra terbaik Kabupaten Merangin. Saya berharap siapapun yang jadi (Bupati Merangin, red) nanti, teman-teman agar betul-betul bisa membangun Merangin dengan sepenuh hati, tidak mendulukan kepentingan pribadi," terangnya.

"Sekali lagi terima kasih kepada pendukung dan mohon maaf atas segala kekurangan serta belum bisanya saya memenuhi harapan masyarakat," tutupnya. (nas)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network