Simposium Milenial Jambi: Satu Juta Milenial untuk Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Evo Kusnady
Simposium Milenial Haris-Sani. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Milenial Haris-Sani akan melaksanakan simposium milenial Jambi dengan tema 'Satu Juta Milenial untuk Haris-Sani'.

Acara ini diagendakan dilaksankan di Teras Mendalo Citra Raya City, Kamis (13/6/2024) malam yang akan dihadiri langsung kandidat petahana Pilgub Jambi 2024, Al Haris.

Direktur Milenial Haris-Sani, Fikri mengatakan, simposium ini dilaksanakan guna pemantapan milenial untuk memenangkan Haris-Sani melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

"Kami bersama-sama menunjukkan bahwa kita mampu bersatu, berkolaborasi dan berkarya untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II," kata Fikri.

Fikri menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa relawan yang sudah bergabung bersama Haris-Sani di bawah naungan Tim Muda Haris-Sani.

"Sudah ada beberapa relawan diantaranya, Milenial Muda Jambi, GeMPAL, Garuda, Muda Harapan, Garda Haris-Sani, Barisan Muda Haris-Sani (BMW), Barisan Anak Muda Jambi, Gentala, Pejuang Muda Al Haris, GBK, Milenial Anak Pak Wo dan Pandawa Lima Haris-Sani," jelasnya.

Ia juga menambahkan, ke depan juga akan ada beberapa relawan milenial lagi yang akan bergabung ke Haris-Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II. (fok)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network