Jihan Hikmah AM Siswi SMAN 14 Jambi Juara Duta Melayu di Festival Batang Hari Jambi 2024

Sazili Mustofa
Jihan Hikmah Aprilia Marpaung, siswi SMAN 14 Kota Jambi, menjadi juara Duta Melayu di Festival Batang Hari Jambi 2024 yang digelar 5-8 Juli 2024. Foto: Ist

JAMBI, iNewsJambi.id - Jihan Hikmah Aprilia Marpaung atau Jihan Hikmah AM, siswi SMAN 14 Kota Jambi, menjadi juara Duta Melayu di Festival Batang Hari Jambi 2024 yang digelar 5-8 Juli 2024. Siswi kelas XI IPA itu, mengalahkan 44 peserta dari seluruh Provinsi Jambi.

Jihan Hikmah AM yang berdomisili di Perumahan Puri, Cluster Anggrek, Blok E12 Jambi, merupakan anak didik Rainbow Management. 

Usai acara, remaja berusia 16 tahun tersebut mengatakan, berterimakasih atas dukungan kedua orang tuanya selama ini, yang terus mensupport dirinya. 

"Keikutsertaan saya di Festival Batang Hari Jambi 2024 berkat dukungan penuh papa dan mama. Mereka selalu mendukung kegiatan positif saya, termasuk ikut di Rainbow Management," ujar Jihan Hikmah AM didampingi Rudi Marpaung sang papa dan Nurmaleha mamanya.

Di acara yang dibuka Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. dan diututup Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani pada 8 Juli 2024 tersebut, Jihan Hikmah AM mengalahkan 44 peserta dari seluruh Provinsi Jambi. 

Setelah menyabet gelar juara ini, Jihan akan mewakili Jambi diberbagai event sebagai Duta Melayu.

Rudi Marpaung, orang tua Jihan Hikmah AM menambahkan, bahagia atas prestasi yang diraih anaknya. "Selaku orang tua, kami akan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan Jihan," tukasnya.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network