Al Haris Ingatkan Seluruh Tim Pemenangan untuk Berpolitik Santun dan Tidak Saling Menyerang

Rahmadhoni Yusal
Al Haris melantik tim pemenangan Haris-Sani di Kota Sungai Penuh. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon petahana di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, Al Haris melantik tim pemenangan Haris-Sani di Kota Sungai Penuh pada Minggu (08/09/2024) di lapangan basket GEC Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan ini, Al Haris juga menyampaikan bahwa setiap orang yang mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah memiliki niat dan keinginan yang sama, tujuan yang sama untuk membangun negeri kampung halaman.

“Sebab semua orang yang ingin maju sebagai calon gubernur calon walikota niatnya sama, ingin membangun negeri kampung halaman. Oleh karena itu ketika kita ingin menjadi kepala daerah artinya ini ibadah karena Allah,” ujarnya.

Di era modern saat ini, salah satu senjata untuk berjuang dalam berpolitik menuju pemilihan kepala daerah adalah tim sukses. Oleh karena itu, Al Haris mengajak seluruh tim pemenangan untuk berpolitik santun dan tidak saling menyerang.

“Membangun kampung halaman apa sarananya? Pilkada, Pilkada butuh tim sukses untuk menang dalam berjuang, maka tim-tim ini ajak untuk berpolitik santun, tidak saling menyerang kita ini ada konsep,” pinta Al Haris.

Sekedar informasi, maju kembali berpasangan dengan Abdullah Sani. Pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini diusung oleh PAN, Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, Demokrat, PKS, Perindo, Hanura, Partai Ummat, PBB, Partai Garuda dan Partai Buruh. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network