Musri Nauli Kembali Dipercaya Pimpin Tim Media dan Publikasi Al Haris-Sani

Rahmadhoni Yusal
Direktur Media dan Publikasi Al Haris-Sani, Musri Nauli. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Musri Nauli kembali dipercayai komandoi Tim Media dan Publikasi Pemenangan Provinsi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pilgub Jambi 2024.

Direktur Media dan Publikasi Al Haris-Sani, Musri Nauli mengatakan, secara umum memang tidak ada perubahan yang mendasar terhadap komposisi tim media publikasi. Tim lama yang sejak 5 tahun terakhir efektif di dalam melakukan tugas-tugas pemenangan Al Haris - Sani.

"Tanpa harus mendahului tim-tim lainnya, tim media publikasi memang masih terawat baik, masih terjalin komunikasi yang efektif," kata Musri Nauli, Selasa (17/9/2024).

Ia juga kembali mengingat masa lima tahun yang lalu, di mana tim media publikasi salah satu tim yang membantu proses pemenangan Al Haris - Sani ketika mengikuti Pilkada Jambi 2020-2024. Tim ini dikenal sebagai tim kreatif, jago strategi dan tentu masih solid.

"Waktu itu sama sekali tim besar belum terbentuk. Tim media publikasi sudah mempromosikan kandidat untuk diusung di Pilkada Jambi 2020-2024," kenang Nauli.

Kekuatan tim media Jambi Mantap dikatakannya, menjadikan salah satu point kemenangan Al Haris - Sani. Berbagai akademisi yang tertarik tentang komunikasi politik menempatkan kepopuleran Al Haris - Sani sebagai sumbangsih kemenangan Al Haris - Sani. Termasuk juga strategi komunikasi yang efektif di dalam memenangkan Pilkada Jambi 2020.

Ia menambahkan tidak terasa, hubungan personal maupun hubungan kerja yang terawat selama lima tahun kemudian diwujudkan ke dalam tim media dan publikasi yang kemudian diumumkan. Ketika tim media Jambi Mantap masuk ke dalam Tim Pemenangan Provinsi Jambi.

"Saya hanya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang masih setia di dalam garis satu koordinasi. Lima tahun kemudian mengajarkan kesetiaan, kesolidan bahkan tetap di dalam barisan yang sama," ujarnya.

"Ucapan terima kasih juga kepada Al Haris sebagai Gubernur Jambi dan Abdullah Sani, yang mempercayakan kepada tim yang telah bersama-sama lima tahun terakhir," tambahnya.

Ia juga berharap amanah yang dberikan dapat dilaksanakan tim media Jambi Mantap dan mengabarkan kinerja dan capaian Gubernur -Wakil Gubernur Jambi.

"Selamat bertugas, Pak Gub dan Wagub. Di sini kami masih setia dan tegak lurus di dalam barisan yang sama," tukasnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network