Saat Jabat Wawako, Peran Maulana Tak Terlihat

Rahmadhoni Yusal
Ilustrasi Pilkada

JAMBI, Jambi.iNews.id - Nama Mantan Wakil Walikota Jambi periode 2018 - 2023, Dr Maulana, jelang Pemilihan Walikota Jambi (Pilwako) November 2024 mendatang, menjadi perbincangan hangat warga.

Pasalnya, sejak menjabat sebagai Wawako mendampingi Sy Fasha 2018 - 2023,
Maulana yang juga Calon Walikota (Cawako) Jambi di Pilkada 2024 ini, dinilai warga tak ada hasil kerjanya yang terlihat.

"Maulana saat menjabat sebagai Wawako lalu, kami melihat Maulana ini hanya bekerja menjalankan konsep pemerintahan dan pembangunan yang telah di terapkan pak Fasha selaku Walikota Jambi saat itu," ungkap Herman, warga Jambi Timur Kota Jambi, Kamis (19/09/2024).

Dimata masyarakat, kata Herman, Maulana tidak ada peran penting pada konsep pembangunan Kota Jambi yang dimotori Mantan Walikota Jambi dua periode Sy Fasha.

"Saat itu kami lihat Maulana hanyalah mewakili Pak Fasha saja setiap ada acara pemerintahan. Jadi sejak jabat Wawako Maulana hanyalah mengikuti arus tanpa ada peran konsep pembangunan," sebut Herman.

Senada, juga disampaikan Budi. Salah satu tokoh pemuda Kota Jambi ini juga berkesimpulan yang sama bahwa peran Maulana saat menjabat Walikota Jambi tak ada hasil kerja memuaskan.

"Kita lihat sajalah saat itu, Maulana sebagai Wawako hanya banyak menghadiri acara acara seremonial Pemkot Jambi saja. Bagi saya peran Maulana saat jabat Wawako tak terlihat apa apa," tegas Budi. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network