Al Haris Hadiri Maulid Nabi di Kampus Abuya Salek: Didoakan Dua Periode

Rahmadhoni Yusal
Al Haris Hadiri Maulid Nabi di Kampus Abuya Salek. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris didoakan agar hajatnya memenangkan Pilkada serentak 27 November 2024.

Doa dan harapan di sampaikan oleh Ustadz Inayah Tullah, saat Al Haris menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di kampus Institut Agama Islam Abuya Salek, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Kamis (03/09/2024)

"Maka saya titip pak al Haris ini buk, kita beri kesempatan sekali lagi untuk menjadi Gubernur yang kedua kalinya," kata Ustadz Inayah

"Beliau belum mendapat kesempatan banyak karena ada 3,5 tahun, karena di potong oleh putusan MK Pilkada Serentak. 3,5 tahun saja sudah kita lihat warna yang terbaik, bagaimana kalau 5 tahun lagi beliau memimpin Provinsi Jambi lagi, bisa sejajar dengan provinsi-provinsi tetangga," sambungnya.

Sementara itu Rektor Kampus Institut Abuya Salek, Fauzani mengucapkan terima kasih kepada Al Haris yang telah hadir di acara ini.

"Terima kasih kepada semuanya yang bisa hadir terutama wo Haris, karena di tengah kesibukan beliau masih bisa hadir di tempat mulia ini," ucap Rektor

"Dan Ahamdulillah berkat program Dumisake, dua orang dosen kampus Abuya Salek ini mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikannya," tambahnya

Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri oleh para alim ulama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Al Haris mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kecamatan Palawan. Al Haris tampak sangat dekat dengan masyarakat, satu persatu tamu masyarakat yang hadir di salami. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network