Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza Doakan Al Haris Menang di Pilkada 2024

Rahmadhoni Yusal
Al Haris silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Sungai Pinang Muara Bungo. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris melanjutkan safari politik di Kabupaten Bungo dengan bersilaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Jumat (04/10/2024) tadi malam.

Pada acara yang bertajuk "Silaturahmi Sedulur Kuda Lumping" Al Haris disambut hangat oleh warga dan juga calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza. Jumiwan Aguza merupakan Ketua DPD Nasdem Bungo.

Ratusan warga setempat antusias hadir dalam kegiatan tersebut, yang dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian kuda lumping.

Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengatakan, walaupun dirinya ketua partai Nasdem tetapi partai pengusung Jumiwan Aguza-Maidani juga adalah partai pengusung pasangan Haris-Sani.

"Ini perlu saya sampaikan jugo saya ketua partai nasdem, partai sayo mendukung kandidat lain tapi koalisi partai sayo samo dengan koalisi partai pak gubernur," Katanya

Dalam kesempatan itu juga Jumiwan mengucapkan terimakasih dan mendoakan pasangan Haris-Sani diberi kemenangan pada pilkada serentak yang di selenggarakan 27 November 2024.

"Kami mengucapkan terimakasih karena di undang di acara pak gubernur ini, kami cuman mendokan semoga nanti 27 november pak gubernur di beri kekuatan di beri kemenangan oleh Allah swt," jelasnya.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network