Kader dan Massa Militan PDI P Kota Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur

Rahmadhoni Yusal
Kader dan Massa Militan PDI P Kota Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambi.iNews.id - Para kader dan massa militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Jambi akan bergerak sampai ke bawah.

Pergerakan ini untuk memenangkan pasangan calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur.

Hal ini pun dibuktikan saat acara rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDI-P Kota Jambi di Aula Kantor PDI-P Provinsi Jambi.

Acara ini dibuat untuk memantapkan pergerakan kader dan massa militan PDI-P se-Kota Jambi.

Kegiatan pun dihadiri langsung Ketua DPD PDI-P Provinsi Jambi yang juga anggota DPR RI, Edi Purwanto serta Ketua DPC PDI-P Kota Jambi, M Fauzi hingga anak ranting.

Ketua Panitia Rakercabsus, Sutiono mengatakan, tema rapat kerja cabang khusus ini adalah satu rampak barisan memenangkan Pilkada serentak tahun 2024.

Kata dia, satukan tekad memenangkan Pilkada di Kota Jambi.

"Kita harus menang di Kota Jambi, kita bangkit bergerak dan menang," katanya.

Selain itu, Ketua DPC PDI-P Kota Jambi, M A Fauzi menyebut, dirinya berharap pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur menang di Pilwako Jambi.

"Kehadiran Rakecabsus disini, rencana kita akan mengadakan konsolidasi ke ranting-ranting tingkat Kecamatan PDIP di Kota Jambi. Harapan kita untuk memenangkan calon walikota kita. Kita doakan calon kita tetap sehat dan menang di Pilkada ini. Kita bersatu padu tegak lurus dan tidak ada yang menyimpang, bergerak ke bawah untuk memenangkan pasangan Rahman - Guntur," ujarnya.

Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman menyampaikan, tanpa perjuangan dari PDI-P ini, dirinya tidak akan bisa berhasil.

"Dengan kerendahan hati saya, saya yakin kita bisa menang besar," kata HAR.

Lebih lanjut calon Wakil Walikota Jambi, H Andi Muhammad Guntur mengatakan bahwa, ia selaku warga Kasang Kota Jambi sangat bangga bergabung di Partai PDI-P ini.

"Saya bangga bergabung di PDI-P. Alhamdulillah Guntur budak Kasang mendapatkan rekom dari Ketua Umum DPP PDI-P, Megawati Soekarno Putri untuk menjadi calon Wakil Walikota Jambi," jelasnya.

Sementara, Ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto menegaskan bahwa, ia melihat pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur sangat enjoy dan ceria saat menyampaikan pidato.

"Saya yakin bakal menang di Pilwako Jambi. Dalam waktu 50 hari lagi, kita siapkan untuk strategi memenangkan Rahman-Guntur di Kota Jambi. Kita gotong royong dan memenangkan bersama, bergerak dengan caranya sosialisasikan dengan ranting dan anak ranting ke bawah," tegas Edi Purwanto.

Edi menyebutkan, kepada seluruhnya harus kompak. Kata dia, masuknya Guntur menjadi calon Wakil Walikota Jambi dari PDI-P ini dan nomor dua, itu ada maknanya.

"Jadi kita membangun Kota Jambi tidak bisa dewean (Bahasa Jambi sendiri), makanya kita harus berdua," kata Edi.

Edi pun mengajak seluruh kader dan massa militan untuk bersama-sama bersatu padu, bergotong royong satu rampak barisan, satu tujuan menangkan Rahman-Guntur. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network