Haris-Sani Kompak Hadiri Tasyakuran Elpisina dan Erpan

Rahmadhoni Yusal
Haris-Sani Kompak Hadiri Tasyakuran Elpisina dan Erpan. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Elpisina anggota DPR RI dan Erpan anggota DPRD Provinsi Jambi menggelar tasyakuran atas terpilihnya dan dilantiknya mereka sebagai anggota legislatif periode 2024-2029.

Tasyakuran yang berlangsung di Gedung Pemuda Bulian, Kabupaten Batanghari, Selasa (08/10/2024) ini dihadiri tokoh Jambi yakni Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani).

Tasyakuran Elpisina dan Erpan ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Hafizh Fattah, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M Fadhil Arief dan Bachtiar.

Pada moment ini, Elpisina anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PKB Provinsi Jambi dan Erpan anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga Ketua PKB Batanghari mengajak masyarakat jangan ragu untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

"Jangan ragu dan bimbingan ayo sama-sama kita lanjutkan (Haris-Sani dan M Fadhil Arief-Bachtiar)," kata Elpisina dalam bait pantunnya.

Elpisina juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah mendukungnya sehingga terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Kepada sanak saudara saya dan masyarakat Jambi tidak ado kata yang tepat selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kedepannya saya mohon doa dan semoga saya amanah, harapan saya kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi dan kabupaten untuk bersama membangun daerah," ujarnya.

Senada juga disampaikan Erpan anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga Ketua PKB Batanghari. Erpan juga menyampaikan ucapan terima atas kepercayaan masyarakat Dapil Muaro Jambi Batanghari sehingga ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Perjuang kami sebagai kader Partai Politik belum berakhir masih banyak momen Pilgub, Pilbup, saya selaku pribadi dan keluarga dan ketua PKB (Ketua PKB Batanghari) mohon dukungan dan doa restunya kepada Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani, dan Cabup-Cawabup M Fadhil Arief. Dan nanti awal 2025 Insyaallah mereka berdua dilantik kembali. Semangat juang dibutuhkan, semangat juang besik utama kita memperjuangkan Haris-Sani untuk memimpin kembali," kata Erpan.

Ketua Dewan Syuro PKB Provinsi Jambi yang juga Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Abdullah Sani mengucapkan selamat kepada Elpisina dan Erpan atas telah dilantik menjadi anggota DPR RI dan anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Selamat, selamat untuk keduanya. Dan selamat kepada Elpisina yang baru hitungan Jambi resmi menjadi ketua DPW PKB Provinsi Jambi," kata Abdullah Sani.

Sementara itu, tokoh masyarakat Jambi yang juga Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris menyampaikan ucapan selamat kepada

Membangun Jambi ini perlu sinergitas DPR RI bisa membawa APBN ke Jambi, mudahan beliau bisa memberikan yang terbaik untuk Jambi kedepan, dan DPR RI, Gubernur dan Bupati singkron. Mohon doa Sayo dan Pak Kyai, dan Fadhil kami bisa dijalan yang Allah Ridhoi. (uda)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network