Siswi SMA 14 Kota Jambi Mewakili Daerahnya Raih Prestasi Gemilang di Jakarta

Sazili Mustofa
Siswi SMAN 14 Kota Jambi, Jihan Hikmah Aprilia Marpaung, meraih prestasi gemilang di kancah nasional dalam event Indonesia Face Model (IFM) 2024 di Jakarta. Foto: Dok pribadi

JAKARTA, iNewsJambi.id - Siswi SMAN 14 Kota Jambi, Jihan Hikmah Aprilia Marpaung, meraih prestasi gemilang di kancah nasional dalam event Indonesia Face Model (IFM) 2024 yang digelar di Hotel Golden Boutique Kemayoran, Jakarta, tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024.

Siswi berprestasi yang akrab disapa Jihan ini, menyabet juara Harapan 3. Dia bersaing dengan  127 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Jihan yang ditemui usai lomba mengaku tidak menyangka bisa meraih gelar juara Harapan 3. Pasalnya, sebanyak 127 peserta yang datang dari seluruh Indonesia, punya talenta yang hebat.

Perwakilan Jambi di event Indonesia Face Model (IFM) 2024, Jihan Hikmah Aprilia Marpaung (kiri) Juara Harapan 3, Kharyn Pratiwi Duta Wisata dan Khanza Az-Zahra Putri Harapan I.
 

"Aku Bismillah aja, percaya dengan kemampuan yang aku miliki. Alhamdulillah, bisa meraih juara Harapan 3," ujar siswi kelas XI ini, dengan senyum manisnya.

Jihan mengatakan, dia merasa senang bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional. Jihan berharap, ke depannya bisa membawa Provinsi Jambi di ajang internasional. "Pinginnya Jambi dikenal di nasional dan internasional," tukasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network