Di Merangin, Emak emak Tak Mau Pilih Cagub Mantan Pecandu Narkoba

Edo Guntara
Emak-emak di Kabupaten Merangin dengan tegas menolak kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 berlatarbelakang mantan pecandu narkoba atau narkoboy. Foto: Istimewa

MERANGIN, Jambi.iNews.id - Emak-emak di Kabupaten Merangin dengan tegas menolak kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 berlatarbelakang mantan pecandu narkoba atau narkoboy. Apalagi itu sudah diakuinya sendiri. 

Tonton pengakuan Romi soal dia pernah jadi pecandu narkoba di link youtub ini :

https://youtube.com/shorts/CZf1P6vPmZc?si=HrGAp2gnVaGj5d8p

"Kami mau milih calon gubernur yang bersih dan bukan mantan pecandu narkoba. Ini Provinsi jambi luas ada banyak kabupaten/kota, tentu butuh pemimpin yang jelas layar belakangnya,"kata Siti warga Pasar Bawah Bangko.

Pengakuan seorang kandidat Cagub Jambi yang dengan percaya diri menyebut dirinya bekas pemakai narkoba membuat Emak-emak merasa ilfil.

Hal senada disampaikan Upik, warga Pasar Atas Bangko, bahkan dirinya dengan tegas menolak mantan pecandu narkoba atau narkoboy mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jambi.

"Mau jadi apa jambi kalo dipimpin mantan pecandu narkoba, dengan dirinya tak sayang bagaimana dengan rakyat,"tegasnya.

Untuk itu Ia mengajak seluruh masyarakat Merangin terkhusus Emak-emak agar tidak memberi kesempatan kepada mantan pecandu narkoba memimpin Jambi. (edo)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network