get app
inews
Aa Read Next : Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Hansamu

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Debut, Dewa United vs Madura Berakhir Seri

Kamis, 02 Februari 2023 | 23:53 WIB
header img

JAMBI, iNewsJambi.idEgy Maulana Vikri cetak gol debut bagi Dewa United Ketika melawan Madura United yang berakhir 1-1 dalam pekan ke-22 Liga 1 2022-2023.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyayangkan hasil tersebut. Meski begitu, Riekerink tidak mau kecewa lama-lama. Karena, dia harus segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya yang diharapkan bisa berbuah manis.

Di Liga 1 2022-2023 sendiri, Dewa United masih bakal menghadapi 12 pertandingan. Terdekat, mereka bakal menghadapi Borneo FC pada Rabu, 8 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

“Saya rasa sudah jelas, hasil pertandingannya sangat disayangkan. Terlihat temponya rendah, pemain banyak jatuh di lapangan,” ungkap Jan Olde Riekerink dalam konferensi pers pascalaga, Kamis (2/2/2023).

“Karena bermain di pukul 15.00 (WIB) itu tidak gampang bagi para pemain,” sambungnya dikutip dari Okezone (jaringan iNewsJambi.id).

“Masih ada 12 pertandingan lagi, saya harap kami bisa sukses di pertandingan-pertandingan berikutnya,” jelas Riekerink.

Ya, Dewa United baru saja menjamu Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore WIB. Dalam laga itu, Egy pun sukses tampil ciamik karena langsung mencetak gol di menit ke-17.

Sayangnya, gol Egy belum cukup membawa Dewa United menang. Sebab, pada menit ke-41, Madura United mendapat hadiah penalti dari wasit yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Jaja. Alhasil, laga berakhir dengan skor 1-1. (esa)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut