get app
inews
Aa Read Next : Persija Belum Lepas Pemain ke Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong : Ini Proyek Negara!

Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Hansamu

Senin, 17 April 2023 | 03:22 WIB
header img
Hansamu Yama. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Persija Jakarta sudah resmi perpanjang kontrak bek andalannya, Hansamu Yama. Pemain berusia 28 tahun itu secara resmi masih berseragam Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- hingga 2025. 

“Teka-teki masa depan Hansamu Yama Pranata di Persija Jakarta terjawab sudah. Bek kelahiran Mojokerto 28 tahun yang lalu itu tetap akan berseragam merah hingga 2025,” tulis keterangan resmi Persija Jakarta dalam rilis dilansir iNews.id, Minggu (16/4/2023). 

Baca Juga Daftar Pemenang Penghargaan Individu Liga 1 2022/2023: Wiljan Pluim Pemain Terbaik Hansamu mengungkapkan, tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Persija Jakarta langsung diterima olehnya. Bek kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu mengatakan sudah merasa betah berada di tim Ibukota. 

“Alhamdulillah telah ada kejelasan dengan Persija karena sudah perpanjang kontrak. Saat mendapatkan tawaran perpanjang saya langsung ambil,” tutur Hansamu.

“Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antarpemain pun dapat,” ungkapnya. 

Hansamu tercatat sudah tampil 24 kali dan seluruhnya turun sebagai sebelas pertama Persija Jakarta. Hansamu bahkan sudah mencatatkan tiga gol dan mengantar Macan Kemayoran runner up Liga 1 2022/2023. 
Hansamu mengaku merasa nyaman dengan skema permainan yang diterapkan oleh sang pelatih, Thomas Doll. Untuk selanjutnya, Hansamu langsung bertekad mengantar Persija Jakarta juara Liga 1 pada musim depan. (nas)


Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut