get app
inews
Aa Read Next : Gagalkan Peredaran 10 Kg Sabu, Petugas Lumpuhkan Satu Pelaku

Ibu Muda yang Garap 17 ABG di Jambi akan Dites Kejiwaannya

Senin, 06 Februari 2023 | 15:09 WIB
header img
Olah TKP Kasus Mama Muda di Jambi Lecehkan 17 Anak (Foto: Istimewa)

JAMBI, iNewsJambi.id  - Ibu muda yang garap 17 ABG di Jambi akan dites kejiwaannya oleh penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi. Saat ini ibu muda tersebut, YS (25), sudah ditahan di tahanan Polda Jambi.

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira mengatakan, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Namun rencananya dalam waktu dekat ini akan dites kejiwaannya. 

"Rencananya dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka di rumah sakit jiwa," ujar Andri Ananta Yudistira, Senin (6/2/2023).

Menurut Andri, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi, guna menjadwalkan pemeriksaan kejiwaan YS di Rumah Sakit Jiwa. 

Ia juga menjelaskan, berdasarkan laporan awal jumlah korban hanya 11 orang. Namun setelah tim Inafis Polda Jambi melakukan olah TKP, muncul nama-nama baru korban ibu muda tersebut. Hingga akhirnya jumlah korban mencapai 17 orang. Semua korbannya terdiri dari remaja dan anak-anak, dengan rentang usia 8 sampai 15 tahun.

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut