get app
inews
Aa Read Next : Lukaku Lukai FC Porto, Inter Menang 1-0 di Giuseppe Meazza

Lionel Messi Terancam Absen Bela PSG vs Bayern Munich Liga Champions

Jum'at, 10 Februari 2023 | 13:32 WIB
header img
Lionel Messi.(Foto:Ist)

JAMBI, iNewsJambi.id – Lionel Messi terancam absen bela Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Bayern Munich di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023 karena dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Dari laporan Goal International, Jumat (10/2/2023), Messi mengalami cedera hamstring usai PSG kalah dari Olympique Marseille di babak 16 besar Piala Prancis 2022-2023. Laga itu dimainkan di Stadion Velodrome, pada Kamis 9 Februari 2023 kemarin.

Messi tampil penuh selama 90 menit saat kekalahan 1-2 PSG dari Marseille.

Karena cedera hamstring itu, Goal International mendapatkan kabar Messi tidak bakal main membela PSG saat melawat ke markas AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Louis II pada Sabtu 11 Februari 2023 malam WIB.

Kemudian kabar yang tersiar juga, Messi berkemungkinan absen saat PSG menjamu Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2023 mendatang. Tentu jika ini benar, Christophe Galtier selaku juru formasi harus memutar otaknya. Mengingat, memainkan laga leg pertama di kandang sendiri tentu saja diharapkan bisa meraih hasil kemenangan.

Sejauh ini kabar cederanya Messi hingga harus absen masih belum pasti. Jika Messi tidak dalam kondisi bugar dan tak bisa main lawan Bayern Munich, tentu ini menjadi tantangan berat bagi Galtier.

Karena dengan begitu PSG tidak bisa memainkan dua pemain andalannya di lini serang, yakni Messi dan Kylian Mbappe yang juga mengalami cedera paha.

Trofi Liga Champions tentu saja menjadi perburuan utama PSG di musim ini. Maka dari itulah mereka memutuskan untuk merekrut Messi demi meraih trofi yang sejak lama diimpikan.

Kendati demikian jika bintang asal Argentina itu harus absen, jelas menjadi ujian yang sangat berat untuk PSG. Mengingat, lawan mereka adalah Bayern Munich. (esa)

Okezone (jaringan iNewsJambi.id)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut