get app
inews
Aa Read Next : Kerangka Ibu dan Anak dalam Rumah, ini Kata Polisi

Wak Udin Ditemukan Meninggal dalam Kamarnya di Muaro Jambi

Senin, 20 Februari 2023 | 15:03 WIB
header img
Evakuasi mayat Wak Udin, warga RT 12 Pijoan Muaro Jambi. Foto : Rahmadhoni Yusal/iNewsJambi.id

Muaro Jambi, iNewsJambi.id - Wak Udin -sapaan Khairudin (70), warga RT 12 Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota pagi ini, Senin (20/3/23), ditemukan meninggal di dalam kamarnya.

Jasad Wak Udin pertama kali ditemukan warga sekitar yang bernama Raden Hanafi. 

"Iya benar ada penemuan mayat tadi pagi sekitar pukul 07.55 WIB," kata Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali.

Dikatakan Kapolsek, berdasar keterangan saksi di lapangan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Raden Hanafi. Hanafi datang ke rumah korban dengan maksud hendak mengantarkan uang titipan untuk korban. 

"Saksi datang ke kamar korban dan memanggil korban dengan berkata 'Wak Udin, Wak Udin, Wak Udin', namun tida ada sahutan dari yang bersangkutan. Selanjutnya saksi memanggil dua warga lainnya dan para saksi ini mengintip melalui kaca jendela kamar korban," ujar AKP Rodi Hambali.

AKP Rodi menyebut, karena tak ada balasan dari korban, saksi pun melihat korban dari jendela, di mana korban terlihat dalam keadaan terbaring dengan posisi kaki terbujur.

"Melihat itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Jaluko. Mandapat laporan anggota pun langsung menuju ke lokasi kejadian," sebutnya.

AKP Rodi menyampaikan, berdasarkan keterangan di lapangan, korban sehari-hari bekerja di ruko milik dr. Hadi Pranoto. Korban pun telah bekerja selama kurang lebih 4 tahun.

Menurut saksi, korban dalam kesehariannya sering mengeluh mengalami sakit kepala dan sering mengkonsumsi obat pereda sakit kepala. 

"Tidak ditemukan kekerasan fisik berupa benda tajam maupun benda tumpul di tubuh korban. Kamar tempat korban tinggal dalam keadaan terkunci dari dalam," imbuhnya.

Saat ini jenazah korban sudah di-evakuasi dan rencananya bakal dibawa ke rumah sakit Raden Mattaher untuk tindakan lebih lanjut.(uda)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut