Logo Network
Network

Ini Kondisi David Korban Penganiayaan Mario Dandy Hari Ini

Alpadli Monas
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 15:58 WIB
Ini Kondisi David Korban Penganiayaan Mario Dandy Hari Ini
Menag Yaqut Cholil Qoumas menjenguk David, korban penganiayaan anak pejabat pajak bernama Mario Dandy Satrio yang belum siuman hingga saat ini. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Berikut ini kondisi David Ozora (17), korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, per hari ini, Kamis (2/3/2023). 

Kesehatannya mulai membaik. Bahkan David sudah bisa menguap juga mengedipkan mata. 

"Tadi sih infonya sudah menguap terus, dan sesekali sudah bisa membuka mata dalam hal ini mengedipkan mata. Cuma kita belum bisa memastikan ini dia sudah paham belum dengan kondisinya saat ini," kata Paman David, Rustam, kepada wartawan, Kamis (2/3/2023). 

Dia mengatakan, kondisi David saat ini belum sepenuhnya sadar. Meski begitu, dia akan terus memantau perkembangan David. 

"Makanya belum bisa dikatakan sudah sadar sepenuhnya," katanya. 
Tim dokter Rumah Sakit (RS) Mayapada menjelaskan kondisi terbaru David. Konsultan Perawatan Intensif RS Mayapada, Franz JV Pangalila, mengungkapkan kesehatan David mengalami perkembangan yang signifikan.

"Dia mengalami perkembangan yang cukup signifikan, progresif," kata Franz saat jumpa pers di RS Mayapada, Jakarta, Selasa (28/2/2023). (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.