get app
inews
Aa Read Next : Bagi-bagi Topeng, Mahasiswa dan Masyarakat Jambi Tolak 'Monster' Dinasti

Seorang Mahasiswa Unja Meninggal dalam Kamar Indekos

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:29 WIB
header img
Seorang Mahasiswa Unja Meninggal dalam Kamar Indekos. Foto: Rahmadhoni Yusal/iNewsJambi.id

MUARO JAMBI, iNewsJambi.id - Seorang mahasiswa Unja (Universitas Jambi), GR (22), ditemukan meninggal gantung diri di dalam kamar indekos-nya, Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Tubuh GR ditemukan sudah membujur kaku tergantung di dalam kamar indekosnya, Kamis (2/3/2023). Diduga mahasiswa Fakultas Ekonomi Unja ini meninggal bunuh diri.

Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali mengatakan, GR ditemukan pertama kali oleh temannya. Saat itu teman korban datang ke indekosnya.

Di sana, rekannya mengetok pintu kosan korban, namun tidak ada jawaban dari korban. Selanjutnya, teman korban langsung membuka pintu yang ternyata tak dikunci.

"Setelah masuk ke indekos korban, temannya itu sempat tidak melihat korban. Lalu, setelah mereka melihat ke samping dan terkejut melihat korban tergantung menggunakan potongan kain sprai tempat tidur," kata AKP Rody via Whatsapp.

Dikatakan AKP Rody, sprai tempat tidur korban itu diikat ke lubang ventilasi untuk sangkutan kain. 

"Ketika mereka melihat korban tergantung, mereka langsung membuka ikatan sprai dan korban diturunkan ke lantai. Saat itu, keadaan korban sudah kaku dan badannya dalam kedaan dingin. Teman korban langsung memberitahukan kejadian itu ke kita," ujarnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut