get app
inews
Aa Read Next : Bagi-bagi Topeng, Mahasiswa dan Masyarakat Jambi Tolak 'Monster' Dinasti

Skripsi dan Pacar Diduga Penyebab Seorang Mahasiswa Unja Meninggal Gantung Diri

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:33 WIB
header img
Mahasiswa Unja yang meninggal di indekos. Foto: Rahmadhoni Yusal/iNewsJambi.id

MUARO JAMBI, iNewsJambi.id - Pasca ditemukan meninggal dalam indekos, seorang mahasiswa Unja (Universitas Jambi), GR (22), diduga akhiri hidupnya karena persoalan skripsi dan pacarnya.

GR ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar indekos-nya, Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (2/3/2023). 

Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali mengatakan, GR ditemukan pertama kali oleh temannya. Saat itu teman korban datang ke indekosnya.

AKP Rody menambahkan, menurut teman korban, sebelum ditemukan tewas gantung diri, pada Rabu 1 Maret 2023 malam, ia menemui korban untuk menanyakan kamar bedeng yang kosong untuk dikontrak.

"Pertemuan mereka di kawasan Perumahan Valencia dan korban bercerita bahwa si korban banyak masalah. Selain masalah proposal skripsi, korban juga kesulitan keuangan. Korban pun merupakan mahasiswa Unja semester 8," sebut AKP Rody.

Selain itu, saat di lapangan, polisi juga menemukan penyebab korban sebelum ditemukan gantung diri. Saat dilakukan pengecekan terhadap HP korban, polisi melihat pesan Whatsapp korban dengan pacarnya.

"Isi pesan itu terlihat bahwa, korban sedang bertengkar dengan pacarnya pada Rabu malam itu. Dan korban pun menyatakan kepada pacarnya akan bunuh diri," tutupnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut