get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Cetak Rekor saat Real Madrid Tekuk Valencia 2-0

Real Madrid Dipermalukan Barcelona, Carlo Ancelotti Ngamuk

Jum'at, 03 Maret 2023 | 09:35 WIB
header img
Barceloma berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 lewat gol bunuh diri yang dialkukan Eder Militao. ANTARA FOTO/Reuters-Isabel Infantes/hp

JAMBI, iNewsJambi.id - Real Madrid dipermalukan sang rival abadi, Barcelona, dengan skor 0-1 pada leg pertama semifinal Copa Del Rey 2022-2023. Usai laga, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid ngamuk dengan hasil yang didapat anak asuhnya di laga itu.

Laga bertajuk El Clasico tersebut digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Sejatinya, Real Madrid bisa menguasai jalannya laga sejak menit awal.

Tapi, usaha mereka untuk membuat gol tidak berbuah manis. Bahkan, Real Madrid harus kalah lewat gol bunuh diri yang dicetak Eder Militao pada menit ke-26.

Dari hasil laga tersebut, Carlo Ancelotti mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Sebab, ia menilai kalau Vinicius Jr dan kolega tidak pantas mengalami kekalahan di laga itu.

“Pertandingan Ini hasilnya sangat buruk. Kami tidak pantas mendapatkan hasil ini dengan apa yang kami tunjukan,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari Marca, Jumat (3/3/2023).

Lebih lanjut, eks pelatih AC Milan tersebut menganggap jika Real Madrid tampil dengan intensitas yang tinggi. Namun, alih-alih meraih kemenangan mereka justru harus puas dipermalukan.

“Kami telah melakukan pertandingan yang baik dengan intensitas yang tinggi. Kami tidak membiarkan Barcelona bermain seperti yang mereka inginkan, dan memberikan mereka tekanan,” lanjut Carlo Ancelotti.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti melemparkan pujian kepada Barcelona yang berhasil meredam serangan-serangan Real Madrid. Dia menyebut kalau Blaugrana -julukan Barcelona- memiliki pertahanan yang sangat kuat.

“Tetapi mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat di belakang mereka. Kami kami terus berusaha untuk mencetak gol, tapi tidak berhasil,” pungkasnya.

Dengan hasil itu, Real Madrid pun harus tampil habis-habisan pada leg kedua. Akan tetapi, mereka dipastikan bakal kesulitan meraih kemenangan sebab laga akan dilangsungkan di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Kamis (6/4/2023). (esa)

Sumber : Okezone (jaringan iNewsJambi.id)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut