get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Dipermalukan Barcelona, Carlo Ancelotti Ngamuk

Real Madrid Pasif di Bursa Transfer, Ini Alasan Carlo Ancelotti

Kamis, 02 Februari 2023 | 23:44 WIB
header img
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto : Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Carlo Ancelotti beberkan alasan mengapa Real Madrid pasif di bursa transfer musim dingin 2023. Pelatih Los Blancos – julukan Real Madrid – mengaku timnya tidak perlu pemain baru di musim dingin.

Bursa transfer musim dingin 2023 sudah resmi berakhir per 1 Februari 2023. Real Madrid tidak bergerak aktif di sepanjang bursa transfer kali ini.

Carlo Ancelotti menerangkan jika alasan Real Madrid tak aktif pada periode itu sesederhana karena memang tidak ada perubahan yang diperlukan pada skuadnya.

Pelatih asal Italia ini mengatakan jika perencanaan di musim panas berlaku sampai akhir musim.

"Kami tidak aktif di bursa transfer karena kami tidak perlu melakukannya,” kata pelatih berjuluk Don Carlo itu, sebagaimana dikutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (2/2/2023).

“Perencanaan dilakukan di musim panas dan jika Anda merencanakan dengan baik, itu memungkinkan Anda menghindari masuk ke jendela transfer musim dingin,” sambungnya dikutip dari Okezone (jaringan iNewsJambi.id).

Ancelotti menyebut bahwa Real Madrid memang jarang beraksi di musim dingin. Mereka hanya akan bergerak jika ada pemain yang mengalami cedera atau jika memang ada perencanaan yang buruk sejak musim panas.

“Itulah yang telah kami lakukan. Membeli di pasar musim dingin berarti ada cedera atau perencanaan yang buruk. Kami memutuskan itu tidak perlu karena skuat baik-baik saja," pungkasnya.

Sebagai catatan, Real Madrid memang sudah lama tidak beraksi di bursa transfer musim dingin. Terakhir kali mereka merekrut seseorang dalam periode ini adalah pada 2019 lalu ketika membeli Brahim Diaz dari Manchester City. (esa)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut