get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Perempuan Muda di Batanghari Diduga Disetubuhi Sepupu Suaminya

Minggu, 05 Maret 2023 | 19:46 WIB
header img
Pelaku yang setubuhi istri sepupunya saat diamankan. Foto: Hadian Rizki/iNewsJambi.id

BATANGHARI, iNewsJambi.id - Seorang perempuan muda di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, diduga disetubuhi sepupu suaminya. Padahal perempuan  tersebut dalam kondisi hamil 3 bulan.

Akibat perbuatannya, pelaku saat ini telah diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Batanghari. Pelaku yang berinisial WA, sudah mendekam dibalik jeruji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan pengakuan korban pada polisi, pelaku memperkosanya sebanyak 3 kali. Pelaku melancarkan aksi bejatnya saat suami korban sedang tidak berada di rumah.

Awal kejadian, WA yang tergiur dengan kemolekan tubuh istri sepupunya, mendatangi rumah korban. Melihat suami korban tidak ada, ia kemudian merayu korban dan memaksa korban untuk melayani nafsunya. 

Karena korban menolak dan terus melawan, pelaku kemudian  mencekik korban sampai lemas. Saat korban dalam kondisi lemas pelaku langsung menyetubuhi korban.

Perbuatan bejat WA berhasil diketahui saat akan menjalankan aksi bejatnya yang ke tiga kali. Aksi bejat tersebut dilakukan di salah satu kebun durian di wilayah Kecamatan Pemayung. 

Saat itu, korban yang sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan sepupu suaminya tersebut melawan dan melaporkan perbuatan tersebut ke perangkat desa setempat dan Polsek Pemayung.

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar korban masih berusia 16 tahun, korban dengan sepupu pelaku menikah siri. Saat ini korban mengalami depresi akibat perbuatan yang dilakukan oleh pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi, Minggu (05/03/2023).

Akibat perbuatannya WA dikenakan undang undang perlindungan anak/dan subsider undang undang seksual dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun.

Sementara itu, WA saat dikonfirmasi terkait perbuatan bejatnya terhadap istri sepupu tersebut tidak mengakui perbuatannya.

“Memang saya tergiur dengan korban karena kemolekan tubuhnya, akan tetapi tidak ada terjadi hubungan intim. Saya hanya mencium kening, bibir dan memegang kemaluan korban,” kata WA saat dikonfirmasi awak media. (riz)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut