get app
inews
Aa Read Next : Facebook dan Instagram Ajukan Izin Social Commerce

Messenger Kembali Ke Facebook

Jum'at, 10 Maret 2023 | 21:26 WIB
header img
Ilustrasi foto facebook Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Messenger Kembali Ke Facebook, Meta memotong Messenger dari aplikasi mobile Facebook bertahun-tahun lalu. Hampir 9 tahun kemudian.

Meta siap menyatukan kembali Messenger ke Facebook.

“Kami sedang menguji kemampuan orang untuk mengakses kotak masuk Messenger mereka di dalam aplikasi Facebook dan Anda akan melihat kami memperluas pengujian ini segera,” tulis Facebook Head Tom Alison.

Meta membuat pengumuman dalam posting blog soal area fokus Facebook untuk2023. Posting tersebut berusaha meyakinkan orang “Facebook tidak mati atau sekarat,” karena sekarang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna.

Dalam upaya untuk menjadi lebih kompetitif dengan TikTok, Meta berusaha mengalihkan Facebook dari aplikasi tempat Anda mengikuti teman dan keluarga ke lebih banyak platform hiburan dan penemuan.

Meta menghapus Messenger dari aplikasi Facebook pada 2014 dan pada saat itu dikatakan tujuan mereka memfokuskan upaya pengembangan untuk menjadikan Messenger pengalaman perpesanan seluler terbaik dan menghindari kebingungan.

Sayangnya tidak diketahui Meta berencana untuk mengembalikan perpesanan versi browser mobile Facebook atau tidak, sebagaimana dikutip dari Engadget.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut