get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Polresta Jambi Ungkap Bukti Cairan di Tubuh Tante Rental PS Tidak Sesuai Laporan

Senin, 13 Maret 2023 | 19:41 WIB
header img

JAMBI, iNewsJambi.id  - Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Satreskrim Polresta Jambi, diketahui jika bukti cairan di tubuh Yusnita Sari (YS) alias tante rental PS tidak sesuai laporan. Pembuktian ini dilakukan, sebagai tindak lanjut dari laporan rental PS yang mengaku jadi korban pemerkosaan sejumlah anak di kediamannya pada awal Februari lalu.  

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, ternyata  cairan yang ada di tubuh mama muda berusia 20 tahun tersebut bukan cairan dari terlapor.

"Kalau sperma di tubuh pelapor bukan merupakan sperma terlapor," tegasnya didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marboro Macan, Senin (13/3/2023).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika cairan yang ada ditubuh YS yang dijadikan sebagai bukti laporan, juga bukanlah cairan sperma. 

"Dari hasil forensik ditemukan adanya cairan di tubuh pelapor, setelah diteliti cairan tersebut bukan sperma tapi cairan milik YS sendiri," ungkap Eko.

Sebelumnya, polisi mengungkap bahwa secara kejiwaan YS ini libidonya tergolong agak tinggi.

"YS ini termasuk hiper, karena dari keterangan suaminya, istrinya tersebut hampir setiap hari meminta suaminya untuk berhubungan badan," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, keterangan itu didapat dari suaminya yang berinisial Af.

Ironisnya lagi, usai melakukan pelaporan di Polresta tersebut, pada malam harinya mama muda tersebut melakukan hubungan intim dengan suaminya.

"Usai pulang membuat laporan perkosaan di Polresta Jambi, malam harinya YS sempat berhubungan dengan suaminya," tutur Eko Wahyudi.

Sebelumnya, dari hasil forensik tidak ditemukan adanya unsur kekerasan seksual terhadap terlapor. (ari)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut