get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Gegara Hindari Sepeda Motor, Mobil Avanza Masuk Got dan Terbalik di Pemayung Batanghari

Jum'at, 24 Maret 2023 | 21:56 WIB
header img
Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan di Batanghari. Foto: Hadian Rizki/iNewsJambi.id

BATANGHARI, iNewsJambi.id - Gegara hindari sepeda motor, satu unit mobil Avanza masuk got dan terbalik di daerah Pemayung, Kabupaten Batanghari. Namun tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Akibat kecelakaan, pengemudi dan penumpang mobil tersebut hanya mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat. Setelah mendapatkan perawatan, pengemudi dan penumpang mobil tersebut sudah diizinkan untuk pulang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian RT 02 Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari pada Jum’at (24/03/2023) sekira pukul 07.30 WIB. Kecelakaan tersebut hanya terjadi pada mobil Toyota Avanza bernomor polisi BG 1961 OO.
 
Berdasarkan data yang diterima dari Satlantas Polres Batanghari, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1961 OO berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian.

Setibanya di Tempat Kejadian, mobil Toyota Avanza itu mendadak bebelok ke kiri jalan. Hal itu dilakukan, untuk  menghindari kendaraan roda dua dari arah Muara Bulian yang masuk ke dalam jalurnya dari lawan arah. Akibat pengemudi yang membanting setir tersebut, mobil menabrak tembok parit dan mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharsono melalui Kanit Gakkum, IPDA Arisman membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya, benar ada kecelakaan tunggal. Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang mengalami luka dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Jambatan Mas,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, IPDA Arisman. (riz)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut