get app
inews
Aa Read Next : Tangan Dingin Bachyuni Deliansyah Bawa Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP

Pemkab Muarojambi Segera Lelang Kendaraan Dinas, Ini Jadwalnya

Sabtu, 01 April 2023 | 22:29 WIB
header img
Ilustrasi mobil dinas.

MUAROJAMBI, iNewsJambi.id - Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat ini akan melakukan lelang kendaran dinas. Ratusan kendaraan dinas, mulai dari kendaraan roda empat hinggak kendaraan roda dua dan juga alat berat akan dilelang. 

Kabid BMD BPKAD Muaro Jambi, Mahali menyebutkan, sesuai jadwal lelang kendaraan dinas akan dilakukan pada bulan Mei 2023 ini. 

"Lelang ini dijadwalkan pada bulan Mei 2023 mendatang," kata Mahali.

Dijelaskan Mahali, total kendaraan yang akan dilelang yaitu sebanyak 229 unit. Dengan rincian, 193 kendaraan roda dua, 24 kendaraan roda empat dan 3 alat berat. 

Selain lelang kendaraan dinas, menurut Mahali, Pemkab Muarojambi juga akan melelang sejumlah alat kesehatan dan komputer. Termasuk juga beberapa alat kantor. 

Jelang pelaksanaan lelang, tim dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi telah turun untuk melakukan penilaian harga kendaraan tersebut. 

"Tim dari KPKNL sudah turun untuk melakukan penilaian terhadap barang yang akan dilelang, namun untuk nilainya belum keluar," jelas Mahali.

Mahali menegaskan, lelang yang akan dilakukan Pemkab Muarojambi ini bersifat terbuka untuk umum. Prosesnya akan dilakukan secara online melalui website lelang.go.id. Sehingga seluruh masyarakat yang berminat, bisa mengikuti proses lelang tersebut.

"Terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut," tutupnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut