get app
inews
Aa Read Next : Viral Bocah Minta Mobil ke Pangeran, Langsung Dikasih

Video Pengendara Mobil Diduga Halangi Ambulans di Bogor Viral, Polisi Merespon

Kamis, 04 Mei 2023 | 21:14 WIB
header img
Foto Istimewa.

BOGOR,iNewsJambi.id - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil diduga menghalangi laju ambulans viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Kota Bogor. Usai video tersebut viral, polisi langsung merespon dan menyelidiki kejadian tersebut. 

Pada video yang viral di media sosial tersebut, terlihat mobil berwarna hitam yang melaju di depan ambulans. Mobil tersebut tampak tidak mau menepi dan bersikukuh mempertahankan lajunya di depan ambulans.

Bahkan mobil tersebut justru tancap gas seperti enggan memberikan prioritas jalan kepada ambulans yang menyalakan sirine di belakangnya. 

Relawan pemotor yang mengawal ambulans tersebut beberapa kali meminta pengendara mobil itu untuk memberikan jalan. Tetapi, mobil terus melaju hingga nyaris menyerempet ambulans dan pemotor tersebut. 

Ambulans sempat berhenti di tengah jalan. Tak lama ambulans kembali melanjutkan perjalanannya dan mendahului mobil hitam di depannya tersebut. 

"Menghalangi lajur ambulance DPD PKS Kota Bogor yang sedang membawa pasien," tulis keterangan video itu seperti dilihat, Kamis (4/5/2023). 

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan akan turun tangan untuk memastikan kejadian dalam video tersebut. 

"Jajaran reserse segera respons," kata Bismo dikonfirmasi. (tra)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut