get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Tina Toon Umumkan Telah Menikah, Hanya Dihadiri Keluarga

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:56 WIB
header img
Tina Toon dan Daniel. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Artis Tina Toon umumkan jika dirinya telah menikah. Hal itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Pernikahanya dilakukan secara intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Perempuan cantik yang saat ini menjadi seorang politisi ini mengumumkan kabar pernikahannya dengan mengunggah enam foto di Instagramnya. Dalam enam foto tersebut terdapat kumpulah potret bahagia saat resepsi pernikahan. Diketahui, ia menikah pada bulan Juni 2023 lalu. 

"Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin sekalian meminta doa restu kepada semuanya, dan mohon maaf banget kemarin aku menikahnya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulisnya pada keterangan foto.

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk. Sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain, oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," sambungnya.

Tidak diketahui pasti tanggal pernikahan dari Tina dan David. Akan tetapi, perempuan 29 tahun ini mengatakan jika pernikahan mereka akan ditunda hingga tiga tahun lamanya usai kepergian sang oma, lantaran mengikuti tradisi Chinese yang masih kental di keluarganya dan juga sang suami.

Akan tetapi, dengan pertimbangan yang matang akhirnya ia menggelar pernikahan selang 1,5 tahun kepergian sang oma. Bahkan, ia mengaku bahagia bisa menggelar pernikahan impiannya secara intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah mempelai.

"Akhirnya setelah perdebatan keluarga dan drama juga pastinyaaa (keknya yang mau merit2 semua gini ya) hahahakkk dan setelah ada masukan juga dari teman-teman dekor dan eo akhirnya ok nggak di rumah untuk matrimony dan resepsi , dan meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only tapi aku bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan," paparnya. (tra)

Sumber: Celebrity.okezone.com

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut